Selasa, 31 Agustus 2010

Zoku Natsume Yuujinchou

Main Title: Zoku Natsume Yuujinchou
Official Title: 続 夏目友人帳
Genres: Supernatural, Comedy, Drama,Fantasy
Producers: NAS, Brains Base
Director: Takahiro Omori
Original creator: Yuki Midorikawa
Episodes: 13
Official Web: http://www.natsume-anime.jp/
Theme Song:
"Ano hi Time Machine" by LONG SHOT PARTY
"Aishiteru" by Kourin


Zoku Natsume Yuujinchou merupakan season ke-2 dari cerita sebelumnya yang berjudul Natsume Yuujinchou.Menceritakan tentang kelanjutan kisah petualangan Natsume dalam melepaskan para Youkai yang terkurung di dalam buku "Book of Friends" milik neneknya dengan ditemani oleh Nyanko-san tentunya.

Bagi yang belum menonton season pertamanya,berikut saya ceritakan sedikit latar belakangnya.

Natsume Takahashi dikenal di sekolahnya sebagai murid yang pendiam.Hal ini disebabkan karena dia punya sebuah rahasia yang ia simpan..Ia mampu melihat roh yang berkeliaran di sekelilingnya.Saat Natsume masih kecil,dia sangat takut akan mengetahui kemampuannya itu.Tapi lama-kelamaan dia mulai merasakan bahwa roh-roh itu juga punya rahasia sendiri mengapa mereka tidak bisa pergi ke akhirat.

Dan rahasia itu pun mulai terkuak.Ternyata roh-roh yang bergentayangan di sekitar rumah Natsume dijadikan budak oleh neneknya,Reiko.

Saat neneknya itu meninggal,Natsume mendapatkan sebuah warisan berupa sebuah buku yang berisi segala sesuatu tentang roh itu,termasuk nama-nama mereka,yang dikenal dengan nama "Book of Friends".Berkat buku itu pula Natsume pun mengetahui alasan mengapa para roh itu selalu mengikutinya.Ternyata,buku yang berisi nama-nama roh itu adalah semacam kontrak yang mengikat antara pemilik buku dan para roh.

Semua roh yang namanya tercatat di dalam buku itu jadi tidak mengingat nama mereka dan tidak bisa pergi ke akhirat.Natsume akhirnya memutuskan untuk membebaskan roh itu satu-persatu.Tapi tentunya itu bukan tugas yang mudah karena ada banyak sekali Youkai yang ingin merebut buku itu.

Beruntung saat itu Natsume yang sedang lari menyelamatkan diri,tanpa sengaja membuka salah satu segel Youkai yang ditakuti,Madara-sama.Berkat perjanjiannya dengan Madara, maka Natsume pun terselamatkan dari para Youkai.Lalu mereka berdua bekerja sama untuk mencari dan membebaskan para Youkai yang ada di dalam buku kontrak itu,mendapat teman baru dan mencari cara untuk hidup harmonis bersama para Youkai. 

Note:
Oh ya,karena ukuran tubuh Madara itu besar maka ia pun menyamarkan dirinya dengan berubah menjadi kucing gendut yang bernama Nyanko-san.http://www.emocutez.commiaw..

Screenshoot

Wujud asli Madara



Return name processing

Nyanko-san

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails