Kamis, 19 Agustus 2010

Ayuzawa Mikai & Usui Takumei [Butler Sama]

Lho?apa gak salah namanya?kok Mikai bukan Misa dan juga Takumei itu seharusnya kan Takumi? terus kok Butler Sama? he...lihat dulu yang di bawah ini...



wkwkwk...ada-ada aja si Fujiwara Hiro,bikin cerita lepas kayak gini.Tapi keren juga,Misa jadi cowok sedangkan Usui jadi cewek.hahaha...lihat penampilannya aja uda bikin ngakak...http://www.emocutez.com

Makanya judulnya bukan Maid Sama lagi,tapi Butler Sama!

Keren,keren,saya suka...^o^

Oya,sedangkan Aoi kebalik,suka nyamar jadi cowok(dengan kata lain di cerita ini dia cewek).haha..kebalik semua..(cowok=>cewek,http://www.emocutez.com cewek=>cowokhttp://www.emocutez.com)

 


Baca di: Kaichou Wa Maid-sama! Vol.11 Ch.050.5: Side Story - Our Student Council President is a Butler!

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails