Selasa, 10 Agustus 2010

Kitchen Princess

Genres
Drama, 
Romance, 
School Life,
Shoujo, 
Slice Of Life, 
Tragedy.
Status
Completed (10 Vol; 47ch)
Author
Kobayashi Miyuki
Artist
Andou Natsumi



Characters:
1.Kazami Najika : Gadis Yatim Piatu yang tinggal di panti asuhan.Orangtuanya yang berprofesi sebagai Pastry Chef meninggal karena kecelakaan ketika Najika berumur 7 tahun.Pergi bersekolah ke Seika Gakuen untuk mencari cinta pertamanya yang dipanggil 'Pangeran Pudding' dengan hanya bermodal sendok pudding.Gemar membuat masakan yang bisa membuat orang bahagia.Keahliannya adalah mengingat rasa makanan hanya dengan sekali cicip.

2.Kitazawa Daichi : Tipe cowok yang bermulut pedas serta tidak suka ikut campur urusan orang lain.Tapi sikapnya mulai berubah saat bertemu Najika.Kadang terlihat suka bertengkar dengannya.Memiliki hubungan yang tidak baik dengan ayahnya sang Kepala Sekolah Seika Gakuen serta kakaknya,Kitazawa Sora seorang ketua OSIS.Nantinya akan diketahui bahwa Daichi lah sang 'Pangeran Puding'.

3.Kitazawa Sora : Sang ketua OSIS yang selalu melindungi Najika.Tipe cowok yang berkepala dingin dan selalu tenang.Sangat dikagumi oleh para gadis-gadis. Adalah orang yang selama ini dikira Najika sebagai 'Pangeran Puding'.Meninggal akibat kecelakaan ketika ingin mengantar vanilla beans untuk Najika dalam kompetisi memasak.Sebelum meninggal ia mengaku kepada Najika bahwa ia bukanlah pangeran puding yang selama ini dicarinya. 

4.Kishida Akane : Teman yang sekelas dengan Najika,merupakan seorang model terkenal.Mencintai Daichi tapi bertepuk sebelah tangan.Membenci Najika karena terlihat akrab dengan Daichi.Dari luar tampak bersahabat tapi ternyata sangat licik.Selalu mengerjai Najika.Tapi karena kebaikan Najika yang pernah menolongnya saat terkena Anorexia, perlahan Akane pun melunak hatinya dan mulai bersahabat dengan Najika. 

5.Fujita : Cowok pemalas yang merupakan pengurus kantin Fujita ini terlihat selalu membiarkan Najika mengurus kantinnya sendirian.Pernah bekerja sebagai chef restoran bintang 3 di Paris.Sebenarnya Fujita seseorang yang sangat berbakat tapi ia menyerah pada impiannya menjadi chef terkenal setelah di khianati pacarnya.Meski begitu ia juga suka memberikan saran dan dukungan kepada Najika.

6.Seiya Mizuno : Cowok yang direkomendasikan sebagai pengganti Najika ini mempunyai wajah yang mirip dengan Sora [yang telah meninggal].Namun sifatnya berbeda jauh dengan Sora,Seiya sangat angkuh,egois & tidak mau kalah.Kemampuan memasaknya bisa dibilang setara dengan profesional.Makanya suka menganggap remeh lawan menganggap teknik memasaklah yang jadi kunci utama kemenangan.Awalnya suka menghina Najika,namun Najika mengajarinya tentang membuat masakan dengan perasaan maka ia pun sedikit demi sedikit menjadi lunak dan mulai menyukai Najika. 

SINOPSIS : 

Bermula saat Najika kecil hampir tenggelam di sungai ada seorang anak laki-laki yang menolongnya.Anak itu menghibur Najika dengan memberikan Najika secangkir puding dan sebuah sendok perak bermotif lambang sekolah.Najika berjanji akan membuatkan pencuci mulut yang enak jika mereka bertemu lagi.Tapi karena lupa menanyakan namanya,dia hanya menyebutnya sebagai 'Pangeran Puding'.

Beberapa tahun kemudian Najika mendapat tawaran bersekolah di Seika Gakuen yang ada di Tokyo, Najika menerima tawaran itu karena lambang sekolahnya ternyata sama dengan lambang yang ada di sendok pangeran puding. Maka dimulailah perjalanan Najika di Seika Gakuen demi menemukan pangerannya itu. Ia pun bertemu dengan banyak orang mulai dari Daichi yang suka berbeda pendapat dengannya,Akane yang terlihat baik tapi ternyata hanya sebuah topeng,Pak Fujita yang pemalas , sampai dengan Sora, seseorang yang sangat baik kepadanya yang dianggap Najika sebagai pangeran puding.

Agak sulit untuk bertahan di Seika karena banyak juga murid yang tidak suka kepada Najika,karena kebanyakan dihasut oleh Akane secara diam-diam dengan berpura-pura sebagai orang lemah yang ditindas oleh Najika.[padahal pihak yang lemah itu kan Najika sendiri].Tapi meski begitu selalu bisa diselesaikan dengan bantuan Kak Sora dan Daichi.Hingga akhirnya perlahan Akana bisa membuka hatinya kepada Najika dan mereka berdua pun menjadi sahabat.

Suatu hari Najika mengikuti kompetisi memasak,dengan mudahnya ia berhasil melewati babak pertama & kedua,lalu tibalah babak terakhir dimana Najika sangat membutuhkan Vanilla Beans sebagai komposisinya.Sora pun berusaha membantu Najika dengan mencari Vanilla Beans itu.Tapi sayang ketika Sora sudah berhasil mendapatkannya dan berlari menuju tempat Najika berada,tiba-tiba sebuah truk menabraknya.Sora luka parah dan berada dalam kondisi kritis.Najika sangat terkejut mendengar kecelakaan itu.Lalu dirumah sakit Sora memanggil nama Najika.Sora meminta maaf kepada Najika karena ia bukan pangeran puding yang selama ini Najika cari.Najika tidak percaya dengan pengakuan Sora.Tapi apa boleh buat Sora telah meninggal.[hiks..bagian ini sedih abiss~].

Babak final pun dimulai,Najika yang syok akibat kematian Sora membuatnya kehilangan indera perasa sementara.Sama sekali tidak bisa mencicipi.Akhirnya Najika pun kalah.Ayah Sora sangat marah kepada Najika bahkan ia mengusir Najika yang hadir di pemakaman Sora.Ia menganggap Sora meninggal karena membantu Najika ditambah Najika telah kalah dalam kompetisi.Maka ia pun mengambil keputusan untuk mengeluarkan Najika dari Seika Gakuen.

Daichi yang tidak dapat menerimanya memberikan penawaran kepada ayahnya bahwa ia bersedia menggantikan kakaknya sebagai ketua OSIS dan akan menjadi anak yang dapat dibanggakan seperti Sora dengan imbalan Najika tetap di Seika.Ayahnya pun menyetujui, tapi dengan syarat Najika sekarang masuk di kelas regular bukan kelas A lagi.Lalu Sebagai pengganti Najika ayah Daichi telah menunjuk seorang murid baru.Daichi terkejut melihat data dirinya.

Najika kini terlihat lebih sehat berkat dukungan Daichi dan Akane,saat memasuki kantin Fujita ia mendengar ada orang yang menghina Baked Sweet Potato Mash buatannya,Najika pun menghampiri laki-laki itu dan sangat terkejut karena melihat wajahnya benar-benar mirip Kak Sora.Najika pun mengetahui bahwa laki-laki itu bernama Seiya Mizuno dan Seiya telah ditunjuk sebagai pengganti dirinya.

Awalnya Seiya tidak suka dengan Najika apalagi dia selalu kalah dari Najika setiap kali menantangnya.Tapi lama-kelamaan Seiya jatuh cinta juga dengan Najika,karena ia telah menerima pelajaran dari Najika tentang perasaan gembira saat memasak bukan karena perasaan yang ingin menang atau menjadi yang terbaik.

Di lain pihak Najika perlahan mulai menyukai Daichi, tapi ia bingung dengan perasaannya karena secangkir puding yang diberi oleh Seiya.Rasa puding yang diberikan itu benar-benar sama dengan puding yang dicicipinya 7 tahun lalu.Jadi Seiya kemungkinan adalah sang 'Pangeran Puding'?

Bagaimanakah kisah kelanjutan berikutnya? Seiya atau Daichi kah yang Najika akan pilih?

Silahkan membaca kelanjutan kisahnya di MangaFox/OneManga.

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails