Selasa, 10 Agustus 2010

Katekyoshi Hitman Reborn!

Tsuna dan para Guardian
Jika kalian mendengar tentang mafia apa yang terlintas dalam benak kalian? pasti sesuatu yang berhubungan dengan kekerasan & kekacauan .Lalu bagaimana dengan bosnya? pastinya seseorang dengan sosok yang disegani,dihormati, dan mungkin juga kejam.Tapi bagaimana kalau ternyata sosok bos itu adalah murid SMP yang polos,lugu dan juga bodoh? Ya itulah yang terjadi pada diri Tsunayoshi Sawada,mengira hidupnya akan terus berjalan seperti biasa.Tapi semenjak kedatangan Reborn,sosok anak kecil yang mengaku sebagai pelatih calon bos mafia muncul di hadapannya hidupnya kini berubah 180 derajat,menjadi penuh persaingan,pertarungan dan latihan keras untuk menjadi pengganti bos mafia kesembilan dari Vongola Family yang sangat terkenal di Italia.Tidak mengira dirinya ternyata calon pewaris takhta kekuasaan mafia yang paling disegani,Tsuna [panggilannya] mencoba untuk kabur dan lari menerima kenyataan berat itu.Ia tidak mungkin menjadi seorang bos mafia!
Normal

Dying Will Bullet

Hyper Dying Will Bullet

Tetapi apa boleh buat Tsuna tidak bisa mengelak dari takdirnya.Ia pun dipaksa untuk menjalani latihan keras dari Reborn.Dengan bantuan Dying Will Bullet yang ditembakkan oleh Reborn,Tsuna pun bisa menghadapi latihan juga lawan-lawannya,tapi ini masih belum sempurna karena saat Tsuna dalam mode ini sifatnya menjadi tidak terkontrol dan hanya fokus dengan tujuannya saja (alias hanya pakai tenaga bukan otak).Baru nanti pada tahap pengembangan selanjutnya akhirnya Tsuna bisa menggunakan Hyper Dying Will Bullet yang bukan cuma gesit dalam bertarung tapi juga dalam berpikir (mode intuisi).

  

Inilah lawan-lawan besar yang akan dihadapi oleh Tsuna dan para 'Guardian'nya. Kokuyo Gang(gbr kiri) yang nantinya akan menjadi 'Guardian Mist' Tsuna(yang tengah), The Varia (gbr tengah) yang ingin merebut takhta bos dari Tsuna dengan mengambil cincin Vongola yang menjadi lambang kekuasaan keluarga mafia tsb (pada akhirnya jadi sekutunya Tsuna). Dan yang paling sulit adalah melawan Byakuran dari Millefiore Family(gbr kanan) yang telah menghancurkan kekuasaan Vongola di masa depan.Bahkan kabarnya Tsuna dewasa (udah jadi bos kesepuluh) tewas ditangan Byakuran.

 

Dalam menghadapi lawan-lawan besarnya tentu saja tidak hanya mengandalkan Reborn yang menjadi pelatihnya.Beberapa 'Arcobaleno' yang lain juga turut membantu seperti yang terlihat pada gambar di atas.Meski sosok mereka terperangkap dalam tubuh anak kecil tetapi kekuatan mereka sangat besar (sst..aslinya sosok mereka tuh yang ada di sebelah kanan).


Selain Arcobaleno, pendiri Vongola Family yaitu Vongola Primo (Vongola I) juga ikut melatih Tsuna,dkk dalam melawan Byakuran.Yah meski hanya sosok jiwa yang terpantul dari cincin Vongola,mereka juga tidak mau kalah dalam melindungi keluarganya.(Vongola I mirip kayak Tsuna ya)

Terakhir inilah sosok para Vongola I-X
Apakah Tsuna,dkk berhasil mengalahkan musuh-musuhnya serta menjadi Vongola X yang disegani dibawah bimbingan Reborn? Silahkan ikuti saja animenya di animeseason atau baca manga karya Amano Akira ini di onemanga.

Catatan : Saya jujur suka sekali dengan animanga ini soalnya banyak adegan pertarungannya,masing-masing tokohnya juga punya karakter yang kuat.Pokoknya mantap deh action+supranatural.Kisahnya juga selalu membuat penasaran.Saya tidak sabar menunggu kelanjutan kisah manganya soalnya Tsuna sebentar lagi akan dinobatkan sebagai bos yang kesepuluh.Yee..hidup Tsuna!

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails