Jumat, 05 Agustus 2011

Hunter X Hunter: Retell From The Start


Siapa yang tak kenal Hunter X Hunter?? Petualangan Gon, Killua, Leorio dan Kurapika yang selalu bisa membawa kita ikut terhanyut didalamnya ternyata akan ditayangkan premiere tahun ini! Good news for us! 


Yah,setelah majalah weekly Shonen Jump mengumumkan akan membuat kembali animenya,tampaknya para pecinta Hunter X Hunter sudah tidak sabar untuk menunggu munculnya aksi mereka di layar kaca lagi.Menurut berita,kabarnya anime ini akan ditayangkan perdana di NTV pada tanggal 2 Oktober 2011 dan diputarkan setiap hari Minggu jam 10.55 pagi.Wow benarkah?? Bagaimana ceritanya?apakah nanti dilanjutkan (new season) atau diulang dari awal? Hm,katanya sih (sesuai judul postingan) HXH ini akan dibuat ulang dari awal cerita....Apa?? (entah harus sedih atau senang ya?)

Bagi saya sih tidak terlalu masalah,yang penting asal cerita&design artnya harus memuaskan!Apapun itu saya terima (yang penting tayang)...Haha...tambah satu lagi list anime yang wajib ditonton.

Oya,dibawah ini adalah list para staff yang akan memproduksi anime legendaris itu...

Director: Hiroshi Koujina (Kiba , Rainbow)
Series Composition: Jun Maekawa
Character Design: Takahiro Yoshimatsu
Animation Production: Madhouse


Dan ini para seiyuu baru-nya...........

Megumi Han (live-action Otomen) as Gon Freecss
Mariya Ise as Killua Zoldyck
Keiji Fujiwara as Leorio
Miyuki Sawashiro as Kurapika
Daisuke Namikawa as Hisoka

Bagaimana?? sudah tidak sabar?? begitu juga dengan saya....go go HXH..........


0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails