Sabtu, 09 Juli 2011

Nurarihyon No Mago: Sennen Makyou

Hai.hai........................

Lama tak posting ya,benar-benar absen dari dunia blog selama hampir setahun....
Hm......begitulah,dunia blogger ini memang seperti itu,kadang pasang dan kadang juga surut.Para blogger sekalian apakah kalian juga begitu?

Yah,yah cukup sudah curhatnya.Bagaimana kalau kita menengok anime yang satu ini,yang tak lain dan tak bukan adalah sekuel dari Nurarihyon no Mago.<untuk sinopsis cerita silahkan klik link disamping ini>

Setelah season pertamanya sempat tayang tahun 2010 lalu sebanyak 26 episode,sekarang Studio Deen memproduksi lagi sekuelnya yang berjudul Nurarihyon No Mago: Sennen Makyou pada tanggal 3 Juli 2011

"Nurarihyon No Mago: Sennen Makyou"
Altenative name:
Nura: Rise of the Yokai Clan 2 The Grandson of Nurarihyon
Aired: Jul 3, 2011 to ?
Producers: Studio Deen
Genres: Action, Demons, Shounen,Supernatural


EP.1 PREVIEW


Adegan dibuka dengan the third generation of Nurarihyon, Rikuo Nura yang masih berumur 7 tahun diajak ayahnya berjalan-berjalan bersama dengan seorang anak perempuan yang diduga adalah anak angkat Rihan Nura..

Tapi tiba-tiba.............

 
Rikuo dengan wajahnya yang masih polos&tidak mengerti apa-apa menyaksikan ayahnya terbunuh


Setelah baru saja menyelesaikan pertarungan antara klan Nura dan Yokai Shikoku di season pertama, sekarang Rikuo&dkk harus menghadapi musuh lama Klan Nura, Haguromo-Gitsune. Setelah 400 tahun tidak aktif, Haguromo-Gitsune tiba-tiba datang dengan kekuatan luar biasa yang tak terduga.

Oh ya,di season kedua ini,sebagai adegan perkenalan kita akan diajak flasback kembali ke saat Rikuo masih kecil dimana ia pertama kalinya mengeluarkan kekuatan yokai yang ada dalam dirinya serta ingatan dimana seorang anak perempuan yang dianggap kakaknya malah membunuh ayahnya dengan senyum yang penuh kenikmatan.

FYI: Season pertama sekarang masih tayang di animax & sampai kamis,7 juli 2011 animax telah menayangkannya sebanyak 22 episode.

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails