Jumat, 17 September 2010

Kaichou wa Maid Sama Scenes Gallery [14]

Scene 14
Di episode kali ini akan diperkenalkan karakter baru.Ini dia...
Kanou Soutarou Kelas 1-7

Ssst..mau lihat Misa-chan mabuk?Look this pic.
Ini semua gara-gara Kanou yang ternyata punya kemampuan menghipnotis orang.Tadinya Kanou mau mempermalukan Misa dengan perintah 'mabuk' supaya bisa ditunjukkan ke guru-guru tentang kelakuannya yang memalukan itu dengan harapan mampu membuat Misa diturunkan dari jabatan Presiden.Tapi untungnya yang nemuin Misa duluan adalah Usui.Fiuh,selamat..Haha Usui ternyata kerepotan juga sama kelakuan 'The Drunken Misa'.

Sekarang giliran Usui yang mau dia hipnotis.

Gyaha,kau pikir itu berhasil?
 
Gak mempan.

Hehe..saatnya Misa-chan buat perhitungan
Tapi...
Lagi-lagi Misa kena hipnotis!Katanya Misa bakal benci sama Usui besok jam 5 sore setelah tidur nanti!
ckck..gaswat~

 
Dibilang kayak gitu,Usui sengaja gangguin Misa supaya gak bisa tidur!

Weleh,nungguin sampai pagi!
-Setia amat ya nih cowok-

Ekspresi perih Usui saat memikirkan bakal dibenci sama Misa nanti.
Ketiduran juga akhirnya si Misa
Kanou pun tersenyum senang

Continue...

0 opini:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Jika merasa postingan di atas bagus,berilah komentar di bawah ini.Tapi jika merasa jelek tetap berikan komentar supaya saya bisa memperbaikinya.^^ Arigatou Gozaimasu.

Related Posts with Thumbnails